Tuesday 27 October 2015

Menjadi orang JAWA adalah takdir tetapi menjadi warga KALTIM adalah pilihan
Hari ini tepat 20 th aku menjadi warga kaltim khususnya Samarinda sejak 28 Oktober 1995 aku meninggalkan Surabaya kota tempatku dibesarkan untuk menemani suamiku yang bertugas di kota ini, walaupun beberapa kali sempat kutinggalkan kota ini untuk tinggal di luar daerah bahkan keluar negeri tapi aku tetap kembali ke sini karena KTPku tetap warga Samarinda dan aku "bahagia dengan pilihanku itu".
Insya'allah dalam waktu dekat ini aku kan pindah lagi ke Rusia untuk menemani suamiku yang akan bertugas di sana dan aku akan kembali ke sini lagi kalau tugas itu selesai karna aku tetap warga KALTIM.
"Dimana Bumi Dipijak Di Situ Langit Dijunjung". Dimanapun aku berada asal bersama suami dan anakku aku bahagia.


0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com